Sunday, April 8, 2012

GUIDELINE YAHOO



Deskripsi
Artikel ini menguraikan pedoman kualitas untuk dimasukkan website di Yahoo! Search.
Resolusi
Yahoo! berusaha untuk memberikan pengalaman pencarian yang terbaik di Web dengan mengarahkan Anda untuk konten web berkualitas tinggi dan relevan dalam menanggapi permintaan pencarian Anda.
Halaman Yahoo! menginginkan disertakan dalam indeks:
Asli dan unik konten dari nilai asli.
Halaman yang dirancang terutama untuk manusia, dengan pertimbangan mesin pencari perhatian sekunder.
Hyperlink dimaksudkan untuk membantu orang menemukan menarik, konten yang terkait, ketika berlaku.
Metadata (termasuk judul dan deskripsi) yang secara akurat menjelaskan isi dari suatu halaman web.
Desain web yang baik secara umum.
Sayangnya, tidak semua halaman web berisi informasi yang berharga bagi pengguna.Beberapa halaman sengaja dibuat untuk mengelabui mesin pencari dalam menawarkan hasil pencarian yang tidak tepat, berlebihan atau berkualitas rendah. Hal ini sering disebut “spam.” Yahoo! tidak ingin halaman-halaman dalam indeks.
Beberapa, tetapi tidak semua, contoh dari jenis konten yang Yahoo! tidak ingin disertakan:
Halaman yang membahayakan keakuratan, keragaman atau relevansi hasil pencarian.
Halaman yang didedikasikan untuk mengarahkan pengguna ke halaman lain (doorway pages).
Beberapa situs atau halaman yang menawarkan konten yang sama secara substansial.
Situs dengan banyak, hostname virtual yang tidak perlu.
Halaman diproduksi dalam jumlah besar, yang telah secara otomatis dihasilkan atau yang nilai kecil (cookie cutter pages).
Halaman yang menggunakan metode artifisial untuk mengembang peringkat mesin pencari.
Penggunaan teks atau link yang tersembunyi dari pengguna.
Halaman yang memberikan konten mesin pencari berbeda dari apa yang pengguna akhir melihat (cloaking).
Situs berlebihan lintas terkait dengan situs lain untuk menggelembungkan popularitas jelas sebuah situs (skema link).
Halaman dibangun terutama untuk mesin pencari atau halaman dengan kata kunci yang berlebihan atau di luar topik.
Penyalahgunaan nama pesaing.
Beberapa situs menawarkan konten yang sama.
Situs yang menggunakan berlebihan pop-up yang mengganggu navigasi pengguna.
Halaman yang tampaknya menipu, curang, atau memberikan pengalaman pengguna yang miskin.
Yahoo! Pedoman Konten Cari Kualitas dirancang untuk memastikan bahwa halaman berkualitas rendah tidak menurunkan pengalaman pengguna dengan cara apapun.Seperti dengan panduan Yahoo! lainnya, Yahoo! berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mengambil tindakan apapun dan semua itu dianggap perlu untuk menjamin kualitas dari indeks pencarian.
Refrensi :  nanang suryadi , yahoo.com

No comments:

Post a Comment